ketemu chiby

Gambar

jadi kemaren hari minggu, aku sama @dupidupidam @yayangnafisa @desi_erma ada acara pencarian bakat di kampus UNIKA semarang. acaranya pagi jam 10, tapi kita datengnya seperti biasa ngaret, orang indonesia bangetlah. acaranya ternyata cuma bentar, cuma ngantrinya aja yang bikin lama. sekitar satu jam mungkin. kita berangkatnya patungan naik taksi, soalnya ntar pulangnya mau dijemput sama bapaknya si yayang. tapi sebenernya yang paling bayak pake duitnya yayang. huehuehue. acaranya kelar jam setengah 2 siang gitu deh. berhubung bapaknya yayang ngejemput jam 5 sore, jadinya kita melanjutkan perjalanan ke paragon.

begitu sampe sana tu, ada spanduk gede kalo bakalan aa cherry belle. si dubpi tu seneng banget. secara dia udah 3 kali gagal keteny chiby. yaudah tu kita tungguin. jadi di paragon kerjaannya cuma makan, sholat, jogging, keluar masuk toko. sampe akhirnya terlihat kerumunan masa yang dijaga ketat sama polisi. ternyata chiby nya udah mau naik panggung. nyari-nyari tempat kosong udah pada penuh, dari lantai dasar sampe lantai 4 penuh semua. dan akhirnya kita dapet di barisan paling depan. yeesss.. tapi di belakang panggung. bagus sekali. alhasil kita cuma liat mereka lewat di depan kita sama liat punggungnya pas mereka udah pada mulai nyanyi. yah tak apalah..

setelah liat mereka secara live di depan mata aku, ternyata mereka cantik abiiisss. kulitnya putih, mukanya mulus banget kayak abis di amplas. dan ternyata, aslinya mereka itu kurus banget dan tingginya nggak beda jauh sama aku. serius deh. ya cuma itu aja sih yang mirip.

ya.. kebetulan sekali tanpa ada rencana mau pergi kemana malah jadi ketemu chiby. hak hak haakkk. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s