lulusan

Tanggal 26 Mei 2012 kemaren adalah hari yang mendebarkan bagi seluruh umat SMA se-Indonesia. Penyebabnya tak lain tak bukan adalah pengumuman KELULUSAN. Sekolahku baru akan mengumumkan jam 14.00, itu pun lewat website sekolah http://sman1-ungaran.sch.id/ .  Tapi ternyata, hari itu juga tabrakan jadwal mau ke jogja. Sempet galau seminggu tu pilih yang mana. Antara kumpul-kumpul sama temen, apa ke jogja sama ibu. Kalo nggak ikut ke jogja, berarti aku bisa ngumpul sama temen-temen nungguin pengumuman, kalo ke jogja berarti bisa jalan-jalan sama belanja. Lumayan banget kan tu mumpung libur. Yaudah, akhirnya aku memutuskan ke jogja deh.

Nah ini ada foto waktu aku sama ibu lagi perjalanan sore-sore menuju malioboro.

ini tukang becak

jalanan jogja

pas lagi naik becak 😀

ekspresinya ibu dapet banget. huehuehue

ekspresinya ibu dapet banget. huehuehue.

Selama di jogja, aku nyuruh kakakku buat update http://sman1-ungaran.sch.id/ terus. Dan akhirnya tepat pukul 14.00 -lebih 15 menit ding, kakakku telpon aku dan bilang kalo lulus 100%. Alhamdulillah.. Seneng banget. Bangga. Terharu. Plong. Lega. Semua tumbuh jadi satu..

Dan ternyata tepat seperti yang aku duga, ada sebagian besar anak-anak pada ngumpul di masjid istiqomah buat coret-coret baju sam konvoi motor. Kenapa nggak ngumpul di sekolah? Karena nggak boleh sama ibu kepala sekolah. Sebenernya aku juga pengen coret-coret gitu, tapi berhubung lagi di jogja jadinya nggak bisa. Lagian bajunya disuruh disumbangin aja. Huehuehue 🙂

Ini aku dapet foto dari salah satu facebook temen.

luluuuussssss

Tepat di momen itu juga, ada kejutan yang tak terduga-duga. Ada Ustad Maulana lagi lewat terus mampir ke kerumunan anak-anak. Ternyata Ustad Maulana lagi syuting jalan-jalan di daerah Ungaran dan sekitarnya.

jama’aaahhhhhhhh…

Ustad Maulana tenggelam diantara anak2 ABG 😀

Yaa.. Aku emang nggak ada di momen itu, tapi aku bisa ngerasain gimana serunya *nangis di kamar*. Dan katanya, ada yang liat sempet masuk di !nsert sama di Reportase Trans TV loh. Cukup membanggakan 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s