Prom Night

Okey, i’m come back…

Sebenernya ini adalah artikel yang harusnya di posting dari kemaren-kemaren. Tapi berhubung nunggu hasil dokumentasinya, jadi lama deh. Yap, ini adalah prom night SMAN 1Ungaran. Yeeyyyyy. Acaranya itu udah berlangsung kemaren tanggal 2 juni 2012 bertempat di Agro Wisata daerah mapagan. Aaannnnnnndddddd, this is it..

Sebenernya acaranya cuma ngumpul-ngumpul doang sih. Bedanya kita pake kostum yang bikin cantik dan cakep, terus ada awardnya gitu, sama ada king & queennya. Dan mereka adalah…

Robertus dan Yayang. Nggak sinkron gitu sih emang. Tapi sama-sama gila. Yaa, pas lah. Hahahaha. Itu dari yang sebelah kiri ada dupi, bertus, yayang, desi, dan aku.

Kalo prom night otomatis ada guest star. Dan mereka adalah fix fun, second childhood, bakano, dll. Maaf kalo yang laen nggak disebut. Hehehehe. Eeemmmm, cukup lumayan bikin seneng malam itu. Tapi ujung-ujungnya bikin galau juga. Yes. Acara malem itu kelar jam 23.00. Dan hubunganku nggak ada kemajuan apa-apa. Yang ini nggak usah dibahas. Terlepas dari kegalauan yang memiriskan hati, malem itu cukup mengharukan. Kumpul bareng sama temen-temen SMA untuk yang terakhir kalinya. Seneng-seneng bareng, ketawa bareng, dan ngegalau bareng *tetep*. Ya, dan itulah satu lagi  momen-momen terakhir PUTIH ABU-ABU :’)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s