Awal Keberhasilan

 

Malem ini pengumuman SNMPTN, dan saya gagal. Ya emang harusnya aku udah tau sejak awal. Aku yang dengan otak pas-pasan bisa nembus Teknik Kimia UNDIP. Semuanya hancur. Dadaku kerasa sesek. Walopun aku udah nyiapin mental, tapi tetep aja rasanya sakit, nyesek banget. Untungnya keluargaku nyemangatin aku biar nggak terlalu down. Entah kenapa semua rasanya hambar. Aku udah ikhlas gagal SNMPTN, tapi rasanya masih nyesek. Nggak tau aku yang terlalu berlebihan, apa gimana?

Cari kuliah ternyata susah banget ya? Ya Allah, tolong bantu Fifta. Beri hamba yang terbaik, biar Fifta bisa ngebanggain keluarga dan bapak disurga. Bapak, maafin aku belom bisa dapetin SNMPTN itu. Semoga Allah ngasih jalan lain yang lebih baik. Amin..

Iklan

2 pemikiran pada “Awal Keberhasilan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s