My Birthday #3

Masih dalam rangka HUT ke-18 tanggal 4 agustus 2012 kemaren, dan ini adalah kelanjutan kisahnya. Hehehe.  Ya maklum dibagi atas beberapa episode, soalnya ngasih surprisenya juga sendiri-sendiri. Tapi tetep aku ngucapin terima kasih banyak buat temen-temen yang udah ngasih kejutan buat aku. Jadi terharu lagi ni. Hiks..

Kemaren hari senin itu aku ngebayar ‘utang’ makan-makan bareng @dupidupidam @desi_erma @yayangnafisa . Yaudah deh aku ajakin buber di sebuah rumah makan di Ungaran. Sebenernya pada mau minta traktiran nonton, tapi nggak ada waktu. Emang suka pada nawar tu kalo dikasih gratisan -_-

Abis selesai makan jam setengah 8, pada pulang deh tu. Nah, pas aku udah sampe rumah dan jama’ah mesjid udah pulang tarawih juga, dateng deh tu mereka bawa kue ulang tahun beserta lilin ke-18 tahunnya. Dan kejutannya mereka itu agak gagal gara-gara helm elmo merahnya yayang ketinggalan dipager rumahku. Ya.. dunia ini tidak ada yang sempurna 😀

Saatnya potong kue…

Alhamdulillah kadonya nggak lupa. Huehuehue. Makasih buat boneka kumbangnya. Yang pertamanya aku kira monyet. Hehehe. Manusia maklum ya kalo khilaf 🙂

Sempet main kembang api dulu. Si Dubpi ngebawa dari rumah. Kembang apinya unyu banget, kecil-kecil. Abisnya capet 😀

Dan foto itu adalh detik-detik terakhir bajuku bersih. Abis itu langsung…pluk. Sebuah telur ayam yang baunya amis mendarat dikepalaku. Oh My God.. Kenapa harus telur lagi, tepung lagi, dan dimalam hari lagi???? Sebelumnya itu tepat tanggal 4 agustus kemaren aku ada buber bareng sama temen-temen kelas 11 IPA2. Kejadiannya mirip-mirip juga, abis makan main kembang api rame-rame, eh.. langsung deh tu telur sama tepung mendarat ditubuhku -_-

Dua kali mengalami hal yang sama dalam satu kali ulang tahun. Cuma tempat dan orang-orangnya aja yang beda..

Ya.. tapi nggakpapa deh. Makasih ya teman-temanku atas segala-galanya.. :*

 

 

 

My Birthday #2

H+5 ulang tahunku, jadi suasananya masih serba serbi kebahagiaan. Nggak ada galau-galau dulu. Hehehe.

Jadi kemaren itu hari selasa, aku bersama @sarahaisyahp , @tusiwmd , @nastitirahayu makan-makan di sebuah rumah makan di daerah Ungaran. Abis itu dilanjutkan dengan solat tarawih berjamaah di masjid deket rumahnya Sarah. Dan terawihnya adalah 23 rakaat. DUA PULUH TIGA RAKKAT. Seumur-umur aku cuma 11 rakaat. Dan itu benar-benar melelahkan..

Itu fotonya diambil sebelum tarawih 23 rakaat, jadinya mukanya masih pada sumringah.. 😀

Abis itu kegiatan dilanjutkan dengan perayaan ulang tahunku. hehehe.  Yeeyyy…

tiup lilinnya.. tiup lilinnya..

make a wish

make a wish

Setelah mencicipi cup cake, kita main kembang api deh..

Thank you guys.. FUCHSIA… 🙂

My Birthday

Happy birthday to me.. Happy birthday to me..

Yeesss, kemaren aku ulang tahun yang ke-18 tahun. Nggak nyangka umurku sekarang sudah semakin berkurang. Semakin tua juga. Waktu emang berjalan sangat cepat. Kayaknya baru kemaren ulang tahun ke-14 tahun, sekarang udah 18 tahun. APAA???? 18???????

Ohya, terima kasih buat kakakku @AdellaLilia yang udah bikin kejutan -sebenernya juga bukan kejutan soalnya aku udah tau dari awal-, tepat pukul 00.00 WIB -dan walaupun sebenernya aku sendiri juga masih belom tidur-. Ya, it’s oke lah. Dia emang nggak terlalu jago bikin sebuah kejutan.

Tapi berhubung malem itu ibu lagi tidur nyenyak dan masih agak sedikit bad mood gara-gara kecapekan, jadinya cuma aku sama kakakku yang ngerayain. Ya sebenernya cuma acara tiup lilin sama make a wish sih, nggak pake acara potong kue juga. Soalnya aku lagi males makan. Hehehe.

Sekali lagi terima kasih buat kakakku (dan temannya ***i*), buat kue dan kadonya 🙂

 

 

 

Desember Rain (Second Childhood)

december rain tonight
always start to miss you
december rain tonight
i really want to kiss you

i want the rain forever
always fall and together
to feel something about my longing
december rain 2x

start from now
i’m start looking for you
i hope you know
i feel lonely

here i share my feelings with the rain
from this words from this song
i miss you so

december rain, where are you now my shade
december rain, i miss you now my shade

you will disappear with the end of december
and maybe the rain will stop tonight
i hope, i hope the rain will fall once again
and will fall once again for tonight

Dan Disinilah Aku

Selamat menunaikan ibadah puasaaa…

Nggakpapa lah ya telat. Ya maklum, minggu-minggu kemaren perasaan dan pikiranku sedang bergejolak. Mikirin masa depan yang abu-abu, gelap, dan samar. But now, alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah karena telah melimpahkan karunia-Nya sehingga aku akhirnya mendapatkan sebuah pertolongan yang sudah aku tunggu-tunggu. Dan itu adalah..

Yeesssss, finally i get it. Aku resmi jadi mahasiswa. Setelah selama ini berjuang dan mengalami berbagai kegagalan, akhirnyaaa… Seneng banget rasanya. Subhanallah.. Dan untuk sampai dititik ini itu nggak mudah banget buat aku. Nggak cuma ngebebanin pikiran, tapi mental. Bener-bener bikin mental jatuh. Apalagi liat temen-temen yang udah duluan dapet kuliah. Itu rasanya nyesek banget. Ditambah lagi kalo ketemu keluarga, mantan guru, sama temen-temen ibu/kakakku, itu udah pengen nangis rasanya. Minder banget deh sumpah. Ya emang sih ada temen-temen lain juga yang belom dapet sekolah, tapi buat orang kayak aku yang mentalnya setengah-setengah itu berat banget.

Setiap buka sosial media, pasti ada aja yang nampang lagi ngomongin kuliahan. Sedangkan aku??? Waktu itu aku belom jadi mahasiswi manapun. Mau ikutan ngobrol juga nggak mungkin. Cuma bisa nyimak, nahan nangis, ngelus dada, sambil berdoa dalam hati. Belom lagi liat yang majang tempat kuliahannya yang baru. Astagfirullah.. itu bikin sesak nafas.

Tapi nggakpapa. Semuanya butuh proses dan akan indah pada waktunya. Ini adalah kado ulang tahun yang istimewa yang diberikan Allah sama aku. Ya Allah terima kasih atas jawaban segala doaku. 🙂