Dan Disinilah Aku

Selamat menunaikan ibadah puasaaa…

Nggakpapa lah ya telat. Ya maklum, minggu-minggu kemaren perasaan dan pikiranku sedang bergejolak. Mikirin masa depan yang abu-abu, gelap, dan samar. But now, alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah karena telah melimpahkan karunia-Nya sehingga aku akhirnya mendapatkan sebuah pertolongan yang sudah aku tunggu-tunggu. Dan itu adalah..

Yeesssss, finally i get it. Aku resmi jadi mahasiswa. Setelah selama ini berjuang dan mengalami berbagai kegagalan, akhirnyaaa… Seneng banget rasanya. Subhanallah.. Dan untuk sampai dititik ini itu nggak mudah banget buat aku. Nggak cuma ngebebanin pikiran, tapi mental. Bener-bener bikin mental jatuh. Apalagi liat temen-temen yang udah duluan dapet kuliah. Itu rasanya nyesek banget. Ditambah lagi kalo ketemu keluarga, mantan guru, sama temen-temen ibu/kakakku, itu udah pengen nangis rasanya. Minder banget deh sumpah. Ya emang sih ada temen-temen lain juga yang belom dapet sekolah, tapi buat orang kayak aku yang mentalnya setengah-setengah itu berat banget.

Setiap buka sosial media, pasti ada aja yang nampang lagi ngomongin kuliahan. Sedangkan aku??? Waktu itu aku belom jadi mahasiswi manapun. Mau ikutan ngobrol juga nggak mungkin. Cuma bisa nyimak, nahan nangis, ngelus dada, sambil berdoa dalam hati. Belom lagi liat yang majang tempat kuliahannya yang baru. Astagfirullah.. itu bikin sesak nafas.

Tapi nggakpapa. Semuanya butuh proses dan akan indah pada waktunya. Ini adalah kado ulang tahun yang istimewa yang diberikan Allah sama aku. Ya Allah terima kasih atas jawaban segala doaku. πŸ™‚

Iklan

2 pemikiran pada “Dan Disinilah Aku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s