My Birthday #3

Masih dalam rangka HUT ke-18 tanggal 4 agustus 2012 kemaren, dan ini adalah kelanjutan kisahnya. Hehehe.  Ya maklum dibagi atas beberapa episode, soalnya ngasih surprisenya juga sendiri-sendiri. Tapi tetep aku ngucapin terima kasih banyak buat temen-temen yang udah ngasih kejutan buat aku. Jadi terharu lagi ni. Hiks..

Kemaren hari senin itu aku ngebayar ‘utang’ makan-makan bareng @dupidupidam @desi_erma @yayangnafisa . Yaudah deh aku ajakin buber di sebuah rumah makan di Ungaran. Sebenernya pada mau minta traktiran nonton, tapi nggak ada waktu. Emang suka pada nawar tu kalo dikasih gratisan -_-

Abis selesai makan jam setengah 8, pada pulang deh tu. Nah, pas aku udah sampe rumah dan jama’ah mesjid udah pulang tarawih juga, dateng deh tu mereka bawa kue ulang tahun beserta lilin ke-18 tahunnya. Dan kejutannya mereka itu agak gagal gara-gara helm elmo merahnya yayang ketinggalan dipager rumahku. Ya.. dunia ini tidak ada yang sempurna 😀

Saatnya potong kue…

Alhamdulillah kadonya nggak lupa. Huehuehue. Makasih buat boneka kumbangnya. Yang pertamanya aku kira monyet. Hehehe. Manusia maklum ya kalo khilaf 🙂

Sempet main kembang api dulu. Si Dubpi ngebawa dari rumah. Kembang apinya unyu banget, kecil-kecil. Abisnya capet 😀

Dan foto itu adalh detik-detik terakhir bajuku bersih. Abis itu langsung…pluk. Sebuah telur ayam yang baunya amis mendarat dikepalaku. Oh My God.. Kenapa harus telur lagi, tepung lagi, dan dimalam hari lagi???? Sebelumnya itu tepat tanggal 4 agustus kemaren aku ada buber bareng sama temen-temen kelas 11 IPA2. Kejadiannya mirip-mirip juga, abis makan main kembang api rame-rame, eh.. langsung deh tu telur sama tepung mendarat ditubuhku -_-

Dua kali mengalami hal yang sama dalam satu kali ulang tahun. Cuma tempat dan orang-orangnya aja yang beda..

Ya.. tapi nggakpapa deh. Makasih ya teman-temanku atas segala-galanya.. :*

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s