Candu Yang Tak Berteori

Tanda-tanda-Anda-Sedang-Jatuh-Cinta

Apakah cinta itu datang karena terbiasa? Terbiasa bersama, terbiasa berdua, terbiasa dengan keadaan. Hingga akhirnya menjadi sebuah kebutuhan, lalu muncul sebuah ikatan diantaranya. Lalu bagaimana dengan cinta pada pandangan pertama? Cerita itu jelas ada. Mata yang tak pernah bertatap sebelumnya, mulut yang tak pernah bersapa sebelumnya. Tapi entah kenapa ada sebuah rasa yang kuat yang membuat seseorang itu yakin bahwa ini adalah cinta. Keduanya nyata. Tapi entah mana yang lebih kuat dan setia. Pada hakikatnya setiap cinta itu suci dan tulus. Setelahnya hanya bagaimana cara sang pemilik cinta dapat menjaganya.
Cinta datang tak perlu alasan. Cinta bukan soal mengapa atau kenapa. Cinta itu hanya tentang ketulusan. Mungkin cinta tak selalu indah dijalannya. Namun bukankah cinta datang bersamaan dengan perasaan yang lainnya? Kecewa, cemburu, patah hati.
Ah.. sudahlah. Tetap saja cinta itu memabukkan. Seperti candu yang tak pernah puas. Hingga terkadang dia tak butuh logika. Karena tak ada teori yang dapat menjelaskan bagaimana megahnya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s