Pesan Dalam Kegelisahan

images (47)
Adakalanya yang di harap tak didapat. Adakalanya yang tak terduga menjadi nyata. Entah apa maksud di baliknya, Tuhan yang lebih tahu segalanya dibanding kita, manusia.
Aku atau pun kamu hanya bisa menjalankan takdir-Nya. Tuhan terlalu mudah membolak-balikkan hati manusia. Saat ini mungkin aku atau kamu, berkata cinta atau tak cinta. Namun entah untuk beberapa waktu yang akan datang.
Aku atau kamu tak bisa mendahului takdir. Kita hanya bisa menebak-nebak. Walau terkadang diantara kita mencoba membenar-benarkan dugaan yang ada.
Aku hanya mencoba menjalani peran sebagai seorang wanita yang sedang meniti di sebuah proses menjadi seorang dewasa. Maaf jika kamu lelah dan tak bisa menunggu. Atau mungkin aku yang terlalu berhati-hati dalam melangkah. Aku hanya takut tergelincir ditengah jalan hingga tak dapat sampai di ujung jalan ini. Merasakan sakit dan meninggalkan luka yang dalam. Mungkin kamu telah mengulurkan tanganmu, mencoba menggenggam tanganku dan berjalan bersama hingga akhir. Tapi aku terlalu angkuh berjalan sendirian. Sedang aku sendiri tak tahu sampai kapan aku dapat bertahan.
Lalu kamu pun sedang menjalani peran sebagai seorang pria yang sedang menunggu wanitanya. Berusaha menelusup kedalam rongga hati dan mengikatnya menjadi sebuah hubungan yang lebih mapan. Tapi mungkin kamu terlalu memikirkan banyak hal hingga kamu tak bisa lagi mempertahankan dan akhirnya melepaskan.
Dari semua yang telah terjadi, percayalah Tuhan telah menyelipkan pesan diantara kegelisahan. Memberi kesempatan untuk cinta yang akan tumbuh setelahnya. Menyiapkan hati yang lebih kuat untuk menunggu dan saling memberi dan menerima.
Dan untuk semua yang telah berlalu, terima kasih untuk perasaan yang terungkap.
lilinn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s